This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Mengenangmu

hari kamis mamah bilang mau jenguk feby dirumah sakit jadi pulang malem terus bakal pulang malem . feby itu sakit kanker tulang yang berpusat di tulang ekor tulang ekor adalah pusat saraf jadi ga mungkin di operasi uda 4bulan dia sakit ini uda dibawa kemanamana tetep aja ga bisa sembuh. jam 8 aku nelpon mamah soalnya mamah bilang kalo feby bakal dibawa pulang soalnya dokter bilang uda ga ada harapan :( jadi mamah ikut nganterin feby pulang kerumah . jam 3 aku ga bangunlah tiba-tiba aneeeh terus mamah masuk kamar terus bilang "feby udah meninggal" innalilahi laget banget aku langsung netes airmata yaallah terus uda denger gitu aku buka twitter aja kan ga bisa tidur lagi tiba-tiba jam 5 solat terus liat hp lagi ada sms dari si ami sendall gitu bilang kalo feby uda ga ada ih netes lagi dalam sholat aku doain dia semoga dia tenang disana amiiin .
jam 6 mamah aku uda pergi kerumah feby pengen ikut tapi aku disuruh ngebabu dulu sama mamah lah (liburan) . aku ngelamun terus ngebayangin feby kan punya pacar yaallah kebayang pacar yang ditinggalin yah naudzubillah yaallah aku ga ketemu dahan dua hari aja bisa rungsing gimana kalo dahan pergi dan GA AKAN ketemu lagi aku ga mau bayangin pasti sedih banget .
sore aku buka fb feby aku netes lagi sedih liat wall yang dikirim ke fb feby sedih yaallah kasian temen-temen, kasian ibunya, kasian adik kakak feby yang ditinggalin karena aku tau febby itu anak yang baik banget :) terus aku liat fb pacarnya feby cia, sedih banget liat foto mereka berdua terus statusnya cia astagfirullah mereka jadian setahun lalu cia ditinggal begini sama feby pasti susah banget SETAHUN tuh bukan waktu yang lama yah :(
buat feby semoga tenang disana yah kami akan selalu berdoa buat kamu, banyak banget yang sayang sama kamu aku selalu berdoa semoga kamu dapet terindah disana yah feby :)

0 komentar:

Posting Komentar